PENELITIAN menunjukkan bahwa wanita perlu mematikan respons kecemasan di otaknya saat berhubungan seks. Tujuannya, agar mereka lebih mudah mencapai klimaks.

“Jadi, inilah mengapa pria harus memberikan banyak ketenangan emosional, pelukan, dan semua unsur foreplay sebagai pendahuluan sebelum berhubungan seks,” jelas pakar seks Susan Quilliam sekaligus penulis The New Joy of Sex.

Susan juga menyarankan, agar pria bisa mengajak pasangannya bercinta diiringi musik sebagai latarnya. Lokasi berhubungan seks juga tak boleh luput dari perhatian.

“Ruangan harus hangat, lebih hangat dari udara luar ruangan,” imbuhnya, seperti dikutip dari The Sun.

Untuk memudahkan wanita mencapai orgasme, Susan menyarankan pria dapat merangsang Miss V pasangan terlebih dahulu, sebelum meluncurkan “serangan” Mr P. Apa pasal?

“Apakah kebanyakan pria melakukannya? Aku percaya, tidak. Jadi, jangan berharap untuk datang hanya dengan penetrasi di Miss V. Hampir 90 persen wanita tidak bisa menerimanya. Sebaliknya, fokuskan usaha Anda yang terbaik pada klitorisnya dengan banyak cairan, jari, bibir, dan lidah Anda, bahkan dengan vibrator,” tukasnya.

Suber : http://www.okezone.com